Selasa, 28 Oktober 2008

SUKSES…? WHY NOT,,,

Setiap orang pasti ingin menjadi orang sukses dalam hidupnya. Mereka pasti ingin berusaha dengan sebaik-baiknya dan mendapat hal-hal indah dalam hidupnya. Tetapi ternyata tidak semua orang mendapatkan hal tersebut. Mereka hanya bisa memimpikanya. Membuat mimpi menjadi kenyataan adalah suatu hal yang penting. Pada tulisan ini saya berusaha memberi tip bagaimana mewujudkan mimpi-mimpi anda dan menjadi orang sukses.
Pertama anda harus mengambil keputusan. Anda harus menentukan apa saja keinginan anda dan apa saja target-target dalam hidup anda

Silahkan bikin skala prioritas bila anda punya beberapa target. Anda harus punya mimpi dan keinginan, karena mimpi dan keinginan tersebut akan menuntun anda ke tujuan hidup anda.
Kedua, berusahalah dengan keras untuk membuat anda pantas dan sesuai dengan keinginan anda, apapun keinginan dan target hidup anda, misalnya anda ingin menjadi seorang diplomat, maka berusahalah dengan maksimal untuk menguasai bahasa asing, dan masih banyak contoh-contoh lain. Bukan sebuah masalah apapun keinginan dan target hidup anda, yang menjadi masalah adalah seberapa keras anda berusaha untuk pantas dan memenuhi syarat sesuai dengan keinginan anda tersebut. Kesuksesan anda ditentukan oleh seberapa keras usaha anda.
Selain dua hal diatas, yang juga penting adalah, jangan mengikuti metode orang lain. Anda terlalu spesial untuk sekedar menjadi pengikut. Antara anda dan orang lain pasti begitu banyak perbedaan, karena tidak ada di dunia ini yang sama. Jadi, anda harus menentukan metode sendiri untuk mewujudkan cita-cita berdasarkan kondisi yang ada pada kalian sendiri.
Jangan takut untuk kelihatan berbeda dan sendiri. Adalah sebuah takdir bahwa setiap orang itu berbeda dan tidak ada yang sama. Untuk itulah anda harus menemukan jalan khusus untuk mebuat sukses keinginan anda, sebagaimana anda yang memang juga khusus. Ingatlah elang yang selalu terbang sendiri dalam memburu mangsa.
Yang terakhir, jangan pernah menyerah dengan adanya hambatan dan halangan. Setiap hambatan dan halangan akan terlewati dengan keinginan kuat. If there is a will, there is a way, be a successful one. Thanks.
SELAMAT BERUSAHA MENJADI ORANG SUKSES


Tidak ada komentar: